Thursday, January 17, 2019

Blog Lewotolok

Blog Lewotolok ini adalah Blog pribadi saya yang sebelumnya pernah saya buat dengan nama langoday.blogspot.com  selain blog ini saya juga lebih sering mengupdate website saya di http://langoday.com  dan beberapa website lainnya .
selain di website saya dan blog ini saya juga mempunya Channel youtube yang baru karena sebelumnya karena melanggar TOS Youtube sehingga dihapus Oleh pihak youtube termasuk alamat email saya yang lama (langoday@gmail.com) yang saya pakai lebih dari 10 tahun.

didalam blog ini juga saya akan upload tutorial yang Videonya saya Upload di channel youtube saya.
Pembahasan tutorial disini masih berupa tutorial Multimedia, Broadcasting, Website dan lainnya .-
yang sya utamakan disini adalah Tutorial Multimedia dan Broadast TV serta Radio .-

dan selanjutnya silahkan simak Update selanjutnya di Blog ini

Terima kasih 
Hasan Langoday

No comments:

Post a Comment